KPK IKLAN

Videokan Cewek di Toilet, Pria Ini Dihukum Junjung Pot Bunga

Hukuman ini sangat unik, namun sangat menyiksa batin. Bayangkan, seorang pria yang tertangkap basah mengintip dan menvideokan wanita yang sedang berada di toilet dengan hukuman harus menjunjung opt bunga di atas kepalanya selama proses hukuman berjalan.

Informasi diperoleh, Minggu (13/1/2019), pria yang dihukum menjunjung pot bunga di atas kepalanya itu berasal dari Bangladesh. Seperti dikutip dari China Press, pria asal Bangladesh itu bekerja di kawasan Industri Liya Jaya Malaysia selama 7 tahun. Namun sayangnya, pria ini malah melakukan suatu tindakan tercela yang membuatnya harus dihukum.

Pria ini dihukum karena dengan sengaja telah mengintip seorang wanita, yang merupakan teman sekerjannya di pabrik ketika sedang di toilet. Setelah tindakan cabulnya ini ketahuan, wanita yang menjadi korban akhirnya melaporkannya pada pihak pabrik. Kemudian, setelah menerima laporan dari karyawan wanita ini, pihak pabrik memanggil agen asing untuk menylesaikan masalah ini.

Saat ditangkap, pria ini mengakui bahwa selama ini ia melakukan tindakan tercela dengan mengintip karyawan wanita yang sedang di toilet. Bahkan, saat diperiksa, ponselnya menyimpan banyak video porno dan video wanita di toilet yang diambil melalui kamera kecil.  Dia meletakkan kamera kecil yang dibelinya dari orang asing, lalu dipasang di toilet wanita, tetapi wanita yang pergi ke toilet tidak pernah menyadarinya.

Ia juga mengatakan bahwa, kamera tersebut terhubung dengan ponselnya yang mana hasil rekaman video ini kemudian disimpan di ponselnya.

Namun, pasca ditangkap oleh petugas dan hendak dibawa ke polisi, pria ini memelas dan memohon ampun, oleh karena itu ia hanya dihukum dengan meletakan pot bunga di kepalanya.

Pihak pabrik juga memberikan sanksi keras padanya dengan memecat dan memulangkannya ke negara asalnya.

You might also like