Tarif Artis Ini Rp 25 Juta Sekali Kencan

Polda Jawa Timur menangkap dua artis berinisial VA dan FA, Sabtu (5/1/2019). Keduanya ditangkap anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim karena terlibat kasus prostitusi online.

Selain menangkap kedua artis, polisi juga menangkap dua orang manejemen artis tersebut. Polisi mengungkap, tarif kedua artis tersebut sebesar Rp80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan. Dari informasi yang beredar, kabar bahwa artis berinisial VA itu adalah Vanessa Angel.

Wakil Direktur Reskrimum Polda Jatim, AKBP Arman Asmara mengatakan, tarif dua artis ibu kota yang terlibat prostitusi online berbeda-beda, sekali kencan. Keduan artis tersebut berinisial VA dan AF yang merupakan artis FTV. “Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya lagi Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” kata Arman.

Dalam kasus tersebut, sambung Arman, pihaknya mengamankan beberapa orang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. “Ada empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi, semuanya masih kita periksa,” tuturnya.

Menurut Arman, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat yang didapatkan bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di salah satu hotel di Surabaya, yang dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban, empat orang saksi, dan satu mucikari. Polisi pun melakukan pengintaian. Hasilnya, polisi menemukan fakta bahwa dua artis tersebut sedang kencan di kamar hotel. “Mereka bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan di kamar salah satu hotel di Surabaya,” tambah Arman.

You might also like