Sudah Tak Didukung Keluarga, Venessa Anglel Pun Terancam Ditinggal Pacar

Kasus prostitusi online yang menjerat artis cantik Vanessa Angel membuatnya pasrah dengan keadaan yang dialaminya saat ini.

Artis peran Vanessa Angel pun membenarkan kabar yang beredar bahwa dirinya tak mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya.

“Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya,” ujar Vanessa sambil meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1) sore.

Meski demikian, Vanessa tak mempermasalahkan hal itu. Dia mengaku akan tetap menerima dan menyayangi keluarganya.

“Tapi nggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya,” katanya sedikit terisak.

Vanessa juga mengaku hanya bisa pasrah menghadapi kasus hukum yang kini menjeratnya. Sebab, dia merasa dalam posisi yang selalu salah.

“Aku mau ngomong benar atau salah pun sama aja, nggak akan mengubah situasi apa pun. Tapi, di luar itu aku hanya bisa pasrah. Lalu, serahkan ke tim kuasa hukum,” tandas Vanessa.

Sementara, Bibi, kekasih Vanessa Angel terlihat mengunggah foto lirik lagu melankolis John Mayer, “Daughters”.

Bibi melanjutkan dengan menuliskan sebuah nasehat di IG story miliknya, “Some things are better left unsaid,”

“Sepertinya adalah hal yang tepat untuk dicamkan, kalau perlu dibuatkan nisan, di dalam pikiran dan ingatan semua orang yang main sosial media,” tulisnya.

Terakhir, terpantau Bibi mengunggah tulisan berikut,” Aku udah gak tau lagi mau kemana bi, aku pun udh gatau lagi mau bicara apa.. aku cuma bisa pasrah sama tuhan ALLAH hidupku jadi begini.. aku.. aku… aku… aku…,”

Diketahui, Rabu (16/1), Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara artis VA yang dinyatakan terlibat kasus prostitusi online artis. Oleh karenanya, terhadap Vanessa dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Polda Jatim resmi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka. Polisi menjerat Vanessa dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE.

Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air pun memasuki babak baru. Rabu (16/1),

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menegaskankan, pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada Vanessa. Artis FTV itu dijadwalkan akan hadir ke Mapolda Jawa Timur, Senin mendatang (21/1).

“Kami sampaikan terkait hasil gelar sampai terkahir kami memeriksa saudari VA (Vanessa Angel). Mulai hari ini, kami tetapkan sebagai tersangka,” tegas Luki.

Penetapan tersebut telah melalui berbagai macam pertimbangan. Korps Bhayangkara juga telah meminta pendapat para saksi ahli. Antara lain, ahli ITE, pidana, bahasa, kementerian agama.

You might also like