Sepasang Kekasih Tewas Tragis, Kondisinya Bugil Bersimbah Darah

Kematian tragis di Hotel Central, Jalan Gambus Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara. Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Kondisi keduanya telanjang dan mengerikan. Terdapat luka bacok dan luka tembak hingga menembus rongga mulut di tubuh mereka.

Sepasang kekasih itu ditemukan tewas bersimbah darah di Kamar nomor C12 Hotel Central, Senin (7/1/2019). Terungkapnya peristiwa ini berawal dari kecurigaan pihak hotel. Sebab, sebagaimana diketahui, kedua pasangan ini check in pada hari Minggu (6/1/2019) dan check out Senin (7/1/2019). Namun, saat hari itu juga kedua korban belum ada keluar dari kamar.

Sehingga petugas hotel mengecek ke kamar nomor C12 itu menggunakan kunci cadangan. Setelah dicek, ternyata petugas hotel menemukan jasad kedua korban meninggal dunia dengan kondisi telanjang di tempat terpisah.

Menurut karyawan hotel, Joko, kematian sepasang kekasih itu diketahuinya pagi saat ie hendak bersih-bersih sembari menanyakan kepada pengunjung kamar, apakah lanjut booking menginap atau tidak. Namun, teriakan Joko itu tidak ada jawaban.

“Mereka chek ini  pukul 22.00 WIB malam, langsung masuk kamar. Tapi memang malamnya sempat cekcok mulut. Gak tahu apa sebabnya. Pas pagi aku mau bersih-bersih kamar, gak ada jawaban. Terkejut kali aku melihat dua orang itu tekapar dan di seluruh sudut kamar darah melulu. Cewek itu posisinya telinga kayak kena tebas parang, nyaris pisah telinga dari kepalanya. Kalau yang cowok itu, kayak sengaja dia bunuh diri dengan cara ditembakkannya pistol ke mulutnya sendiri. Posisinya kepalanya hancur bersimbah darah,” jelas Joko ke wartawan panjang lebar seraya menyebut diketahuinya pemesan kamar hotel a/n Hasim A. Fadlan (34), warga Kecamatan Buntu Pane, Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu membenarkan penemuan sepasang kekasih dalam kondisi meninggal dunia di Kamar Hotel Central. “Iya sudah ditangani Reskrim. Masih dilidik penyebabnya,” ujarnya, Selasa (8/1/2019).

Saat ditemukan, kata Faisal, kedua pasangan ini tergeletak di lantai kamar dalam keadaan tanpa busana. Pada bagian kepala ditemukan luka, yang diduga luka tembakan. Bahkan, tak jauh dari tubuh keduanya ditemukan senjata api laras panjang, berikut 2 butir selongsong peluru tajam.

Sejauh ini, identitas kedua korban masih belum diketahui. Polres Asahan juga masih melakukan upaya penyelidikan atas dugaan kasus pembunuhan tersebut. “Masih kita lidik, sabar ya,” ungkapnya.

You might also like