Satu Keluarga Tewas Dibunuh, Mayat-mayatnya Ditutupi Selimut

Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cawang Baru, Kecamatan Curup Timur, Bengkulu. Satu keluarga dibantai secara sadis di dalam kamar rumahnya. Untuk menghilangkan jejak, sang pembunuh menutup mayat-mayat korbannya dengan selimut.

Satu keluarga korban pembunuhan itu masing-masing Hasnatul Laili alias Lili Binti Suardi (35) bersama anaknya Melan Miranda Binti Yudi Prayoga (16) dan Cika Ramadani (10). Kondisi ketiganya sangat mengenaskan. Mereka diduga dibunuh pada Sabtu (12/1/2019) pagi.

Sampai Minggu (13/1/2019) siang, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Lili dan dua anaknya itu. Pihak kepolisian belum bisa memastikan apa motif di balik kematian ketiganya. Diduga kuat, ketiganya meninggal dunia akibat luka robek di sekujur tubuhnya akibat tusukan benda tajam.

Kasus pembunuhan ini pertama kali diketahui oleh salah seorang kerabat Lili yang memang sedang mencari karena tidak terlihat sejak pagi hari. “Yang nemukan pertama, ipar korban. Memang iparnya lagi nyari mereka karena tak terlihat sejak pagi. Setelah dicari kemana-mana, akhirnya berinisiatif mengecek di dalam rumah. Pas di cek dalam rumah, ternyata korban dan anak-anaknya sudah meninggal dengan kondisi mengenaskan. Jasadnya ditemukan ditutupi selimut di dalam kamar tidur,” ujar Anto (30) warga Cawang Baru Kecamatan Curup Timur.

Penemuan itu langsung menghebohkan warga sekitar dan dilaporkan ke polisi. “Polisi datang langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit. Sedangkan, polisi lainnya masih melakukan olah TKP di rumah korban,” sebut Anto.

Korban Lili kesehariannya bekerja sebagai penampung sekaligus penjual pisang. Sedangkan anaknya Miranda masih duduk dibangku SMA kelas 1 dan Cika masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). “Korban orangnya ramah. Kami rasa tidak ada musuh. Di rumah itu memang cuma mereka bertiga yang menetap disana,” papar Anto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.