Polwan Cantik Dipecat Gara-gara Foto Seksi

Brigadir Dewi ketiban sial. Anggota Polrestabes Makassar ini terpedaya dengan narapidana yang mengaku perwira polisi. Tanpa menyelidiki, Dewi yang sudah kepincut nekat mengirimkan foto seksinya kepada sang narapidana. Sialnya, foto itu disebar kemana-mana.

Keterangan diperoleh, awalnya Dewi mengenal seorang pria melalui media sosial. Pria itu mengaku berpangkat Kompol bertugas di Lampung. Entah bagaimana, Dewi mengirimkan foto seksinya ke pria tersebut sampai akhirnya foto tersebut tersebar. Akibatnya, Brigadir Dewi pun disidang oleh pimpinannya dan dinyatakan melanggar kode etik yang mengarah ke tindakan asusila.

“Itu hanya kode etik saja. Ya ada kegiatan yang dilakukan tidak layak jadi anggota lagi,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo Kamis (3/1/2019) di kantornya.

Setelah mengambil keterangan Brigadir Dewi, polisi kemudian menelusuri polisi gadungan yang berada di Lampung. Ternyata pria yang mengaku polisi itu warga binaan di sebuah lembaga pemasyarakatan.

Menurut Wahyu, Brigadir Dewi dikenalnya sebagai sosok yang rajin masuk kantor dan bertugas di Sabhara Polrestabes Makassar. “Makanya yang bersangkutan kita lakukan proses sidang. Jadi ini. Kegiatan asusila lah yah mengarah ke sana. Kan ada pelanggaran kodek etik,” pungkasnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.