PELECEHAN SEKS ANAK

Polisi Bentuk Tim Buru Pembunuh Satu Keluarga, Jalur Rejang Lebong Diperketat

Polres Rejang Lebong dibantu Polda Bengkulu membentuk tim gabungan untuk mengungkap motif dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga di Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Curup Timur. Jalur masuk dan keluar Rejang Lebong dijaga ketat untuk memperkecil kaburnya pembunuh Hasnatul Laili beserta kedua putrinya, Melan Miranda Binti Yudi Prayoga dan Cika Ramadani.

“Tim gabungan sudah dibentuk. Jalur keluar dan masuk ke Rejang Lebong juga telah dijaga ketat memperkecil kemungkinan Pelaku kabur ke luar daerah,” tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, dalam upaya pengungkapan, petugas telah berhasil menemukan kendaraan roda 4 jenis Minibus nopol BD 1702 LO milik korban yang diduga sempat dibawa kabur oleh pelaku pasca melakukan aksi brutalnya.

Mobil berwarna gold ini ditemukan di terparkir di belakang Rumah Sakit Umum (RSUD) Curup pada pukul 22.40 WIB Sabtu (12/1/2019) malam. “Setelah kita panggil keluarga korban, ternyata benar jika kendaraan itu adalah kendaraan milik korban,” tegas AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Sejauh ini polisi sedang memeriksa rekaman CCTV milik RSUD Curup untuk mengetahui identitas warga yang memarkirkan mobil korban di lokasi. “Kita tengah mengembangkan hasil rekaman CCTV tersebut, mengkrosceknya dengan keterangan sejumlah saksi saksi yang ada,” tegasnya.

Di rumah korban, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cawang Baru, Kecamatan Curup Timur, masyarakat ramai berdatangan. Mereka melayat sekaligus menunggu kepulangan jenazah usai divisum, untuk dikebumikan.

Rumah korban juga diberi garis polisi guna menghindari kemungkinan-kemungkinan hal lain terjadi. “Tadi Kapolda Bengkulu sudah ke TKP meninjau langsung,” ujar salah satu anggota kepolisian berjaga di rumah korban pembunuhan tersebut.

You might also like