Pelaku Penusukan Siswi SMK Di Bogor Ditangkap Di Bandung, Ternyata Mantan Kekasih Korban

 

Pelaku penusukan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor telah ditangkap di Bandung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku ditangkap di wilayah Bandung, Jawa Barat dan akan dibawa ke Polsek Bogor Timur.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan pelaku masih di perjalanan. “Pelaku masih di jalan sabar dulu aja,” singkatnya kepada wartawan setempat saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (09/01/2018).

Sebelumnya Kapolres Bogor Kota mengatakan pelaku berinisial S.

“Nama pelaku sudah terindentifikasi cuman belum ditangkap,” ujarnya kepada pojokbogor saat ditemui di ruang kerjanya di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Senin (09/01/2019).

Hendri mengungkapkan bahwa pelaku merupakan teman dan pernah dekat diduga mantan kekasih korban.

Sekedar informasi, pada sore hari pukul 16.00 warga menemukan siswi SMK yang masih memakai baju sekolah tergelatak di sebuah gang sepi di kawasan Jalan Riau RT 04 RW 03 dengan bersimbah darah.

Dari informasi yang dapat siswi  SMK menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Bahkan proses penusukan pelaku terhadap korban terekam CCTV di sekitar gang tersebut.

Dari rekaman kamera CCTV yang didapat pojokbogor, terlihat pelaku yang memakai kaos biru berdiri di gang tersebut.

Pelaku yang memiliki tattoo di tangan kanan dan kirinya itu tampak memperhatikan suasana sekitar. Pelaku juga terlihat sudah memilih gang yang sepi itu sebagi tempat untuk mengesekusi korban.

Pelaku sendiri terlihat mondar-mandir di gang tersebut. Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu.

Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

Diduga, antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebelumnya. Pasalnya, korban tidak menghindar saat pelaku mendekatinya.

Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Di sisi lain, korban yang mendapat tusukan, langsung terhuyung-huyung dan langsung roboh. Korban sendiri ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit BMC untuk mendapatkan pertolongan, namun dalam perjalanan, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

You might also like