KPK IKLAN

Kapolres Metro Jakarta Utara Selaku Irup Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Metro Jakarta Utara

Rabu tanggal 2 Januari 2019 pukul 09.00 wib bertempat di Halaman Mapolres Jakarta Utara telah berlangsung Upacara Korps Kenaikan pangkat personil Polres Metro Jakarta Utara periode 1 Januari 2019

Kegiatan dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara, Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, Ketua Bhayangkari dan Pengurus, anggota serta PNS Polres Metro Jakarta Utara.

Sebanyak 87 personel jajaran Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang berlangsung di halaman Mapolres, Rabu (02/01/2019).

foto: Humas Resju

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK. Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan bahwa semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Kedepannya tugas kita akan semakin rumit dan menantang. Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Beliau berpesan kepada seluruh personel jajaran, agar menjunjung tinggi peningkatan kinerja dan tanggungjawab maupun profesionalisme, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Utara menegaskan bahwa pangkat yang diterima oleh personelnya dapat dijadikan acuan untuk mengemban amanah yang lebih besar dan menghadapi tantangan kedepan.

foto: Humas Resju

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Polri, yang dinilai berdasarkan aspek disiplin, loyalitas dan tanggungjawab. Selain itu atas prestasi dan dedikasi yang telah dicurahkan kepada organisasi kepolisian yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

Para personel yang menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi, diantaranya AKP ke Kompol sebanyak 4 orang, Penghargaan AKP ke Kompol sebanyak 2 orang, Penghargaan Aiptu ke Ipda sebanyak 7 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang, Kenaikan pangkat PNS sebanyak 2 orang.

Untuk Bintara,Bripka ke Aipda sebanyak 10 personil,Brigadir ke Bripka ada delapan personel. Briptu naik ke Brigadir ada 25 personel dan 29 personel dinaikkan pangkatnya dari Bripda ke Briptu.

foto: Humas Resju

 

Kapolres Metro Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat, dan  mengharapkan agar kenaikan pangkat yang di terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari, bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya.

Pukul 12.00 wib seluruh kegiatan selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah dan dilanjutkan dengan Tasyukuran Kenaikan Pangkat di Lantai. 6. (Musrifah)

You might also like