KPK IKLAN

Inilah Sifat-sifat Buruk Megawati Soekarnoputri

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, ternyata memiliki sejumlah sifat buruk. Sifat itu ditunjukkan jika Mega yang juga presiden kelima itu bertemu orang yang tidak disukainya.

Putri proklamator pertama Soekarno itu mengaku akan diam saja sehingga membuat orang yang bersangkutan tidak nyaman. “Saya diam. Diam sama orang itu. Kalau ketemu orang itu ya saya salaman, kalau harus duduk di sebelah ya duduk. Tapi jangan suruh saya ngomong. Saya diam saja,” ujar Mega dalam acara ‘Bu Mega Bercerita’ di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

Menurut Mega, hal itu akan membuat orang yang bersangkutan introspeksi diri sehingga menyadari kesalahannya. “(Supaya berpikir), kenapa kamu begitu sama saya,” ujar Mega.

Selain itu, presiden yang menjabat dari 2001 hingga 2004 itu juga terkadang memanggil orang yang tidak disukainya untuk bertemu empat mata. Mega lantas akan memarahinya habis-habisan supaya orang tersebut sadar akan kesalahannya. “Mungkin itu juga jeleknya saya. Kalau saya enggak suka, orang itu saya gempur, tapi tidak pernah saya permalukan di depan umum,” ujar Megawati.

You might also like