Ini Dia Sang Pembunuh Satu Keluarga, Ternyata Mantan Suami yang Sakit Hati Dicerai

Polres Rejang Lebong berhasil mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, Bengkulu. Sang pembunuh yang menghabisi nyawa Hasnatul Laili alias Lili bersama dua puterinya, Melan Miranda dan Cika Ramadani, ternyata diduga mantan suami Lili.

Sang pembunuh disebut-sebut bernama Jamhari Muslim alias Ari. “Alhamdulillah sudah tertangkap, pelaku inisial A,” ujar Kapolres Rejanglebong, AKBP Jeki Mustika, Senin (14/1/2019).
Jeki mengatakan A merupakan mantan suaminya. Lili diketahui berstatus janda setahun belakangan ini. “A ini mantan suaminya,” ujar dia.


A ditangkap di sebuah hotel di Kota Manna, Bengkulu Selatan, Senin pagi. Tidak ada perlawanan dari tersangka saat ditangkap polisi. “Saat ini tersangka masih diperiksa,” imbuhnya.

Lili ditemukan tewas bersama dua puterinya, Melan Miranda dan Cika Ramadani pada Sabtu (12/1/2019) sore. Ketiganya ditemukan tewas di dalam kamar dengan luka benda tumpul dan jeratan di leher.

 

Terungkapnya kasus ini setelah polisi memeriksa sejumlah saksi dan menelusuri keberadaan mobil yang ditinggalkan di rumah sakit umum. Di dalam mobil ditemukan ada jilbab berdarah.

Motif pembunuhan yang dilakukan Ari disebut-sebut karena sakit hati dicerai Lili. “Sakit hati karena dicerai sebulan yang lalu,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.