Identitas Sepasang Kekasih Tewas di Hotel Terungkap, Ada Lendir di Kelamin

Identitas sepasang kekasih yang ditemukan tewas di kamar Hotel Central Kisaran Barat, terungkap. Sang pria bernama Hasyim Prasetya (33), sedangkan wanitanya Devi Setiani (22).

Menurut ahli forensik RS Djasamen Saragih Siantar, dr Reinhard Hutahean, pasangan kekasih Hasyim Prasetya dan Devi Setiani diduga bunuh diri. Adapun hasil autopsi yang disampaikan yakni, kepala masing-masing korban ini dalam keadaan hancur. “Peluru menembus kepala kedua korban. Kalau yang perempuan, di sisi kepala sebelah kiri. Laki – laki di kepala bagian depan,”ujarnya, di RSU Djasamen Saragih, Selasa (8/1/2019).

Reinhard tidak menjelaskan, jarak tembak yang dilakukan sepasang kekasih ini, sehingga kepala keduanya dalam keadaan hancur. Yang disampaikan Reinhard, soal jarak tembak, yakni, jarak tembak untuk jarak jauh di atas 50-70 cm. Sementara, untuk jarak dekat, di bawah 50 cm.

Saat disinggung dengan keadaan kepala korban yang hancur, sehingga diduga dengan tembakan jarak dekat, Reinhard hanya tertawa. “Kalau lama kematian sekitar 24 jam. Di masing tubuh korban ada bekas luka tembak, ketika diserahkan ke sini (RSUD Djasamen Saragih),” ujarnya.

Selain itu juga, Reinhard kembali menyampaikan. kedua jenazah yang merupakan sepasang kekasih, tewas dengan kondisi, korban pria tidak mengenakan pakaian lengkap dan wanita hanya mengenakan bra saja.

Reinhard kembali menyampaikan, ditemukan kelamin Devi Setiani dalam keadaan basah, seperti ada lendir yang berada di sekitar kelaminnya. Soal keduanya ada atau tidak melakukan hubungan intim sebelum bunuh diri, ini belum mendapat jawaban yang pasti.

Apakah ada tanda persetubuhan? Reinhard mengatakan, “Saya tak bisa jawab. Dia ada lendir di situ. Kemaluan agak basah. Kelembaban bisa karena sperma atau karena keputihan, masih kita amati,”ujarnya, seraya memastikan, Devi tidak dalam keadaan hamil. Secara penglihatan mata, dia tidak hamil. Namun, ada lender, itu ditemukan dalam rahim, warna putih,”  pungkasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa diketahui sepasang kekasih yang tewas ini, yakni, Hasyim Prasetya (33) dan Devi Setiani (22) yang diduga bunuh diri, di kamar C 12 Hotel Central, di Jalan Sei Gambus, Kisaran Kabupaten Asahan. Petugas hotel menemukan sepasang kekasih ini, terkapar di kamar dengan ceceran darah. Polisi juga menemukan satu jenis pistol rakitan.

You might also like