PELECEHAN SEKS ANAK

Ibu dan Anak Jual Perawan Anak SMA Rp 500 Ribu

Seorang ibu dan anaknya ditangkap polisi. Keduanya dibekuk karena terlibat penjualan keperawanan sejumlah anak SMA yang masih berusia belia dengan harga sangat fantastis. Harga perawan siswi SMA dibandrol Rp 500 ribu.

Keterangan diperoleh, Minggu (13/1/2019), proses penjualan perawan anak SMA itu dilakukan lewat media sosial dan online. Ibu dan anak yang tinggal di Lampung itu menawarkan gadis perawan kepada lelaki hidung belang lewat media daring (online).

“Mereka terakhir memperdagangkan keperawanan pelajar SMA seharga Rp500 ribu kepada para pria hidung belang lewat telepon genggam,” ungkap Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Jumat kemarin.

Taufan menegaskan, dari hasil penjualan itu hasilnya dibagi yakni mereka bertindak sebagai mucikari memeroleh 40 persen sedangkan para anak baru gede (ABG), usia 15 dan 16 tahun, mendapatkan 60 persennya.

Dalam kesempatan koferensi pers, Taufan menunjukan barang bukti kejahatan ibu-anak itu berupa tisu yang ternoda bercak darah, uang Rp 200 ribu, telepon android yang dipakai untuk transaksi.

Barang bukti tersebut disita dari rumah tersangka di Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. “Untuk sementara, ada tiga korban perdagangan yang masih di bawah umur, yakni CA, SA, dan AA. Mereka mengaku baru bisnis dua atau tiga bulan terakhir ini,” tukas AKBP Taufan Dirgantoro.

You might also like