Hanya Modal Foto, Pria Ini Setahun Leluasa Setubuhi Cewek SMA

AM layak disebut lelaki bangsyat. Bayangkan, pria 19 tahun ini menggunakan foto vulgar untuk menggagahi seorang cewek cantik yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Dengan bermodalkan foto itu, AM selama setahun leluasa melampiaskan nafsunya.

Menurut Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, tersangka AM menyimpan foto vulgar milik korban. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial (medsos) bila korban menolak melayani keinginannya.

“Modusnya dengan bujuk rayu dan ancaman, menyebar foto vulgar korban ke medsos,” kata Teguh di Mapolres Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (11/1/2019).

Tersangka AM memang telah berhasil menipu daya korbannya agar mau difoto dengan busana seksi. Namun, siapa sangka, foto tersebut justru menjadi “senjata” untuk mengeksploitasi korbannya, A (17) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

A akhirnya merasa lelah dengan kelakuan AM yang karena kerap kali meminta berhubungan, disertai paksaan, bercerita pada orang tuanya. “Korban merasa tertekan, kemudian cerita kepada orang tuanya yang kemudian melapor ke polisi. Dari laporan tersebut, polisi mengamankan tersangka,” ujar Teguh.

Hubungan badan dengan paksaan yang dilakukan tersangka kepada korban ternyata bukan hanya satu kali. AM selalu meminta “jatah” sejak Januari 2018 lalu sampai Januari 2019.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) juncto Pasal 76 D Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

AM kini terancam hukumannya penjara minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun serta denda maksimal Rp5 miliar.

 

You might also like