Gubernur Bengkulu Berharap Polisi Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, berbela sungkawa atas pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Curup Timur. Ia berharap kasus ini segera terungkap.

“Atas peristiwa ini kami pemerintah Provinsi Bengkulu Ikut belasungkawa dan harapan kita pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini,” kata Rohidin, Minggu (13/1/2019).

Orang nomor satu di Bengkulu ini juga menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap orang lain yang belum dikenal atau orang baru.

“Kami himbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap orang lain yang belum dikenal atau orang baru. Jika ada hal yang mencurigakan segera lapor ke pihak keamanan setempat atau aparat penegak hukum setempat,” terang Rohidin.

Sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cawang Baru, Kecamatan Curup Timur, Bengkulu. Satu keluarga dibantai secara sadis di dalam kamar rumahnya. Untuk menghilangkan jejak, sang pembunuh menutup mayat-mayat korbannya dengan selimut.

Korban pembunuhan itu masing-masing Hasnatul Laili alias Lili Binti Suardi (35) bersama anaknya Melan Miranda Binti Yudi Prayoga (16) dan Cika Ramadani (10). Kondisi ketiganya sangat mengenaskan. Mereka diduga dibunuh pada Sabtu (12/1/2019) pagi. Polisi menengarai pelakunya mengenal dekat para korban pembunuhan tersebut.