Dua Maling Motor Tembak Mati Warga Yang Melawan Pakai Parang

Eloy bin Sani (55), harus meregang nyawa karena luka tembak di perut  usai coba menghentikan pencurian motor di sekitar Stadion Mini Limusnunggal, Cileungsi, Sabtu (12/01).

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar menjelaskan, Eloy yang mengetahui adanya pencurian sepeda motor, saat itu sedang memotong rumput di ladangnya yang tidak jauh dari tempat Stadion Mini Cileungsi di RT02/03, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Tiba-tiba ia mendengar adanya teriakan maling dan mencoba menghentikan pelaku yang dilakukan dua orang.

Korban berusaha menghadang pelaku menggunakan parang, namun pencuri motor yang dibonceng mengeluarkan senjata api dan menembak Eloy.

“Terkena perut bagian kanan sebanyak satu kali. Tembakan kurang lebih dari jarak empat meter,” ujar Kompol Asep, Minggu (13/01).

Usai terkena tembakan, Eloy kemudian dilarikan RS Thamrin, Cileungsi. Setelah mendapatkan perawatan selama satu jam, Eloy kemudian meninggal dunia.

“Sebelum kabur, pelaku juga sempat menembak lagi ke arah atas,” jelas Asep.

Eloy merupakan warga Kampung Limusnunggal RtT03/03, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi. “Kami masih kembangkan kasusnya untuk mengejar pelakunya,” kata Asep.

You might also like