Tarif Puluhan Hingga Ratusan Juta Para Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Penggerebekan artis FTV Vanessa Angel dan satu model cantik dilakukan polisi di sebuah hotel di Surabaya. Polda Jatim mengungkap tarif kedua artis dalam prostitusi online ini.

Diketahui ada artis FTV Vanessa Angel dan satu model cantik berinisial AV yang diduga terlibat praktik prostitusi online di Surabaya.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengatakan, tarif prostitusi online artis tersebut hingga puluhan juta.

Bahkan untuk sekali kencan, orang tertentu harus mengocok kantong lebih dalam untuk bisa menikmati layanan prostitusi online artis FTV ini.

Tarif kencan artis VA ini mencapai Rp 80 juta. Sedangkan, arti AV sendiri sekitar Rp 25 juta sekali tarik atau sekali kencan.

“Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis,” ujarnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Ditangkapnya Vanessa Angel dugaan praktik prostitusi online di Surabaya kembali menguak praktik ini seolah dekat dengan kehidupan selebriti Indonesia.

Berikut beberapa nama artis yang pernah terseret dalam dugaan prostitusi online. Ada yang ketahuan tertangkap tangan ketika sedang di kamar bersama pria hidung belang, dan ada juga yang diketahui karena pengakuan atau data saat di persidangan.

Walaupun tidak terbuka persoalan nominal yang mereka dapat, namun kabarnya beberapa artis itu diduga mendapatkan bayaran yang tidak sedikit. Tarif mereka bisa mencapi puluhan juta bahkan mencapai ratusan juta.

1. Anggita Sari

Nama ini terjerat kasus prostitusi pada tahun 2015. Anggita Sari ditangkap polisi di hotel berbintang di Surabaya saat sedang melayani pria hidung belang. Saat itu beredar kabar tarif untuk sekali kencan bersama Anggita Sari Rp 7,5 juta.

2. Tyas Mirasih

Di tahun yang sama, juga muncul nama Tyas Mirasih yang disebut-sebut masuk dalam daftar prostitusi online dengan bayaran mencapai Rp 25 juta.

Nama Tyas terbongkar dari pengakuan mucikari berinisial RA. Namun, Tyas langsung membantah pernyataan tersebut. Terbukti, dia tak pernah menjadi saksi dalam kasus praktik prostitusi online yang heboh tahun itu.

3. Nikita Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani juga sempat menjadi salah satu artis yang masuk dafta prostitusi online pada tahun 2015 dengan tarif Rp 65 juta.

Saat itu, Nikita di tangkap dengan seorang artis berinisial PR di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Kemudian, perempuan yang akrab disapa Niki ini kembali dikaitkan dengan prostitusi online pada 2018. Tetapi, kali ini, Niki menegaskan bahwa namanya hanya dicatut. Sebab, terbukti dia tidak ada hubungannya atau pembicaraan dengan mucikari.

4. Hesty Klepek Klepek

Berikutnya ada juga Hesty Klepek Klepek. Dia didapati sedang bermesraan dengan pria hidung belang di dalam kamar hotel pda tahun 2016.

Hesti diduga memasang tarif mencapai Rp 100 juta untuk sekali melayani lelaki hidung belang semalaman.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung juga mendapati beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi di kamar hotel itu.

5. Jennifer Dunn

Terakhir, ada nama Jennifer Dunn. Artis sensasional ini diduga sebagai artis yang bertarif mahal, yakni mencapai Rp 150 juta.

Namanya mulai tersebar setelah RA mucikari dari prostitusi online buka suara. Namun, belum terbukti hingga saat ini.

Namun, Jennifer Dunn sempat diduga mendapat hadiah mobil mewah dari (TCW) Tubagus Chaeri Wardhana adik Gubernur Banten Ratu Atut Choisiah.

 

You might also like