PELECEHAN SEKS ANAK

Bekas Kekasih Syahrini Diciduk Polisi Karena Narkoba

Polda Metro Jaya menangkan Hans alias HS, disebut-sebut mantan kekasih artis Syahrini. Penangkapan dilakukan terkait peredaran narkoba.

“Jadi sebelum kami sampaikan, banyak yang menanyakan ada tangkapan narkoba yang disinyalir pernah menjadi mantan pacarnya seorang artis, Syahrini, tapi kami nggak bisa sampaikan itu karena itu masalah pribadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat membuka press release narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Penangkapan HS berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkotika. Pada Jumat (21/12/2018), polisi bergerak cepat dengan menangkap tersangka SN di Jakarta Utara dan mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 5 gram.

Dari pengembangan tersangka SN itu, di hari yang sama, polisi menangkap tersangka FK di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dari sana, polisi menyita sabu seberat 2,362,84 gram.
“Setelah dapat barang bukti, kemudian tersangka kita bawa, kita interview dari mana barang itu. Ternyata barang ini berasal dari HK dia DPO dan sudah kita lakukan pencekalan berpergian keluar negeri,” kata Argo.


“FK ini sebelum dikenalkan ke HK dia yang perkenalkan HS. HS ini di Menteng juga. Setelah kita cek bahwa HK yang DPO itu kenal FK berasal dari si HS. HS yang perkenalkan FK dengan HK dan ternyata barangnya dari DPO NC dan NK yg punya barang 2,3 gram itu,” kata Argo.

Polisi menyebut mantan kekasih Syahrini itu menjadi perantara untuk mengenalkan tersangka FK ke tersangka HK yang masih DPO. HS dan tersangka TP kemudian dibekuk polisi di daerah Jakarta Pusat.
Tersangka HS, SN, FK dan TP disangkakan Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 115 ayat (2) dan Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.
Sementara itu, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander membenarkan bahwa HS adalah mantan kekasih Syahrini. “Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek kelihatannya benar. Saya sempat tanya ke yang bersangkutan, iya benar, dia membenarkan (kekasih Syahrini),” tukasnya.

You might also like