Asisten Ditangkap Terkait Kokain, Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Polisi

AJA tak berkutik saat ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. Pria berusia 36 tahun yang dikenal sebagai asisten artis Ivan Gunawan ini, ditangkap karena terkait narkoba. Polisi menemukan barang bukti kokain dan pil ekstasi.
“Kita amankan seorang berinisial AJA di rumah kos kamar 23, Jalan H Najihun No 1A (Dwijaya), Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” ucap Kasat Reskrim Narkoba AKBP Erick Fredrick dalam keterangannya, Rabu (16/1/2019).
AJA ditangkap pada Senin (14/1/2019). Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari AJA.

“Barang bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi,” ujarnya.
Kasusnya kini sedang dikembangkan oleh Polres Metro Jakarta Barat. AJA diduga terlibat dalam jaringan kokain di Indonesia. “Yang jelas, ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia dan masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif,” ucap Erick.
Selain itu, polisi akan memanggil Ivan Gunawan (Igun) untuk dimintai keterangan sebagai saksi. “Igun akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi,” tutur Erick.
Ivan Gunawan sendiri mengaku tak tahu-menahu soal penangkapan itu. Dia belum bertemu dengan asistennya. “Saya belum bisa jawab apa-apa. Saya belum ketemu sama asisten saya,” ujar Ivan Gunawan.
Lelaki yang akrab disapa Igun itu merasa tak punya urusan apapun dengan nasib nahas yang tengah melanda sang asisten. “Dan saya juga nggak mau jawab, nggak ada urusannya sama saya. Saya nggak tahu apa-apa,” tukasnya.

You might also like