Anak Menteri Pertahanan Malaysia Ketangkap Konsumsi Ganja

Memalukan. Kata itu tepat buat Ahmad Saiful, anak Menteri Pertahanan Malaysia, Mohamad Sabu atau Mat Sabu. Ia ditangkap karena terbukti positif mengonsumsi ganja.

Ajudan Mat Sabu membenarkan Ahmad ditangkap bersama rekannya di sebuah pusat hiburan di Jalan Ampang Kuala Lumpur. Dilansir dari situs freemalaysiatoday, penggerebekan dilakukan tim dari Markas Kepolisian Dang Wangi pada Sabtu (5/1) pukul 12.30 dini hari waktu setempat.

Mat Sabu sempat mendatangi Kantor Polisi Dang Wangi di Kuala Lumpur untuk melihat kondisi anaknya. “Semua orang tidak bersalah di hadapan hukum sampai terbukti bersalah,” ujar sekretaris politik Mat Sabu Mohamad Azhar Che Mat Dali, Sabtu (5/1/2019) siang.

Dalam operasi di pusat hiburan tersebut, tim kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap 101 orang, 55 wanita dan 46 pria. Ahmad bersama rekannya ditangkap setelah positif mengonsumsi ganja.

Mat Sabu dikenal sebagai politikus ulung di Negeri Jiran. Ia pernah menjabat sebagai wakil Presiden Partai Islam Se-Malaysia (PAS). Keluar dari PAS, Mat Sabu membentuk partainya sendiri yakni Partai Amanah.

Mat Sabu dan partainya menjadi salah satu partai yang bergabung dengan Pakatan Harapan untuk menggulingkan Barisan Nasional dalam pemilihan umum Malaysia. Saat ini koalisi PH yang dipimpin PM Mahathir Mohamad merupakan penguasa pemerintahan Malaysia.

You might also like