Anak Durhaka, Cuma Gara-Gara Mangga Ayah Kandung Dibacok

Tim Hantu Malam Resmob Takalar dibantu Buser Polsek Mangarambombang Takalar akhirnya menangkap anak yang tega membacok bapak kndungnya hanya gara-gara persoalan mangga.

Pelaku diketahi bernama Naing Sarro (27). Dia ditangkap saat sedang naik angkot. Sementara korban bernama Caceng Limpo (61) yang mengalami luka serius yakni di tangan kananannya.

“Kami bekuk pelaku di poros jalan lintas Kabupaten saat hendak naik mobil angkot tujuan Makassar. Setelah itu langsung dinaikkan ke mobil patroli,” kata Kapolsek Mangarambombang Takalar AKP Sudirman saat dihubungi.

Akibat perbuatan pelaku, ayahnya mengalami luka serius yakni di tangan kanan akibat diparangi Anak kandung, luka korban sedalam 30 cm sobek mengangah dan punggung belakang korban

“Persoalan sepele hanya mangga masak sebiji yang diambil korban dan pelaku dengan nada keras bertanya ke korban (ayahnya) namun mangga tersebut sudah habis dimakan korban,” ungkap AKP Sudirman.

Setelah bertanya ayahnya, pelaku tiba tiba menghampiri korban dan langsung mengayunkan parang (membacok) arah korban. Korban pun tersungkur ke tanah dengan penuh luka serius.

“Kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah parang tajam. Sementara korban sudah dirawat ke RS Takalar untuk dilakukan perawatan medis serius,” tuturAKP Sudirman.

Usai ditangkap, saat ini pelaku digiring ke Mako Polsek Mangarambombang untuk menjalani proses hukuman. Adapun pasal yang dikenakan pasal 351 ayat 2, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.