Pamit Sama Istri Buang Air Kecil, 5 Menit Kemudian Sudah Jadi Mayat

Zainal tewas mengenaskan. Pria 41 tahun yang tinggal di Desa Prabu Menang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, ini meregang nyawa secara mengenaskan. Ia ditemukan tewas telungkup dengan kondisi leher nyaris putus.

Informasi menyebutkan, Zainal sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (13/1/2019), pamitan pada istrinya Suryani untuk buang air kecil ke sungai belakang rumahnya. Berselang beberapa menit kemudian, sekira pukul 07.05 Wib, Suryani dikagetkan dengan teriakan suaminya itu.

Merasa ada yang tidak beres, Suryani bergegas menuju sumber suara suami. Betapa terkejutnya Suryani melihat suaminya dalam keadaan tertelungkup dan sudah tak bernyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Seketika Suryani menjerit histeris minta tolong. Jeritannya mengundang perhatian tetangga. Mayat Zainal yang mengapung di sungai pun ditepikan warga.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Herli Setyawan SH menjelaskan, pihaknya masih mendalami dan melakukan olah TKP. Sejauh ini akan memeriksa saksi saksi untuk proses hukum melalui penyelidikan terlebih dahulu. “Belum kita ketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban, memang ada luka robek di leher. Kita masih melakukan pemeriksaan saksi saksi. Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, ” terang Herli.

You might also like