Negara Ini Tarif Prostitusinya Paling Murah di Dunia, Pas Buat Pria Hidung Belang Bokek…

Bagi pria hidung belang yang hobby berzinah, harus menyesuaikan syahwat dengan isi kantongnya. Jika bokek, jangan harap dapat pelayanan nafsu di mana pun. Namun, bila isi kantong ada walaupun cekak, masih bisa melampiaskan nafsu di sejumlah negara ini. Sebab, tarif prostitusinya paling murah di dunia.

Seperti dilansir havocscope.com, tarif prostitusi termahal di Prancis yakni sekitar $40 ribu atau setara Rp 520 jutaan. Sedangkan tarif termurah yang pas untuk pria hidung belang bokek atau berkantong cekak yakni di Bangladesh, India, Mali dan Brazil.

Bangladesh, Tarifnya Sama Harga Rokok Setengah Bungkus

Sangat miris kalau melihat Bangladesh. Ya, negara ini tengah menghadapi masalah human trafficking yang sangat serius. Di sana, sudah menjadi hal yang umum soal eksploitasi manusia, khususnya wanita. Bahkan sangat lazim pula orangtua yang menjual anaknya sendiri kepada orang asing. Umumnya, semua wanita-wanita malang itu berujung pada satu hal. Ya, prostitusi.

Soal tarif, di sini bisa dibilang yang paling rendah di dunia. Bagaimana tidak, harganya sendiri rata-rata hanya $0,6 alias Rp 7 ribuan per jamnya. Sama seperti harga rokok separuh bungkus merek ecek-ecek. Dari tarif itu, pekerjanya sendiri mendapatkan upah $0,18 atau Rp 2300-an untuk tiap klien. Sungguh potret yang sangat-sangat memiriskan hati.

India, Tarif Prostitusinya Paling Mahal Hanya $1 atau Harga Sebungkus Rokok

Sudah bukan rahasia lagi kalau ketimpangan sosial di India itu gila. Di satu sisi negara ini banyak sekali orang kayanya, namun di sisi lain jumlah orang miskinnya juga membludak. Tak ayal, hal ini pun mengakibatkan pada maraknya prostitusi. Namun, meskipun sebagian orang mengandalkan cara ini, mereka tetap hidup prihatin karena tarifnya yang terlalu murah.

Di India, tarif servis wanita per jamnya paling mahal hanya $1 saja. Tarif tersebut sendiri akan dipotong sebagian untuk diberikan kepada mucikari. Memang di India ini sangat miris. Setidaknya ada 3 jutaan wanita yang tenggelam dalam bisnis haram itu. Bahkan di negara Bollywood ini ada sebuah daerah prostitusi paling tua se-Asia bernama Kolkata.

Mali, Tarif Prostitusinya Rp 26 Ribu

Negara yang ada di benua Afrika ini tengah menghadapi krisis finansial nasional. Makanya, orang-orangnya pun melakukan berbagai macam cara agar bisa bertahan di kondisi memprihatinkan seperti itu. Termasuk dengan cara menjalani hidup sebagai pekerja pemuas pria bagi para wanitanya. Soal harga, prostitusi di sini juga dikatakan sebagai yang paling murah di dunia.

Tarif per jamnya sendiri hanya $1,5 saja atau sekitar Rp 26 ribuan. Tarif ini biasanya dipatok sama baik wanita usia matang atau remaja. Umumnya, sekitar 60 persen prostitusi di Mali dilakukan di jalanan sedangkan sisanya lewat rumah-rumah bordil.

Brazil, Negara Segudang Wanita Cantik Tarif Prostitusinya Rp 72 Ribu – Rp 700 Ribu

Soal wanita, Brazil memang punya pamor baik di dunia. Namun bukan itu alasan kenapa prostitusi di negara Samba ini marak. Ada banyak alasan kenapa sebagian wanita di negara ini memilih jalan sesat. Ya, tentu saja alasan klasik yakni kemiskinan.

Soal tarif sendiri di sini sebenarnya bisa dibilang mahal, sekitar $ 60an atau sekitar Rp 790 ribu untuk satu jamnya. Namun, ini tarif untuk wanita-wanita dewasa. Sedangkan untuk para pekerja remaja usia sekitar 13 tahunan, tarifnya jauh lebih murah, sekitar $5,5 saja atau Rp 72 ribu. Remaja-remaja tanggung yang jadi pekerja nafsu ini biasanya diketahui oleh orangtuanya. Bahkan hasil dari bekerja ini seringkali memang untuk membantu ekonomi keluarga.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.