PELECEHAN SEKS ANAK

24 Jam Diperiksa Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Akhirnya Dilepas

Vanessa Angel akhirnya diperbolehkan pulang oleh polisi. Sebelumnya, dara berusia 27 tahun itu menjalani rangkaian pemeriksaan dalam dugaan kasus prostitusi online di Markas Polda Jatim, Surabaya.

Vanessa digeruduk polisi saat tengah diduga indehoi dengan seorang pengusaha di sebuah kamar hotel, pada Sabtu siang, 5 Januari 2019. Akrtis FTV itu sebelumnya disebut-sebut menerima imbalan Rp80 juta atas jasa kencan yang diberikan.

Usai diperiksa selama 24 jam, Minggu sore, 6 Januari 2019, selebriti kelahiran Jakarta itu bebas. Kabar mengenai bebasnya Vanessa dikatakan langsung oleh Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon. “Iya (dipulangkan),” kata Harissandi.

Kabar bebasnya Vanessa lebih dulu diunggah di akun media sosial oleh sang sahabat, Jane Shalimar. Jane rela jauh-jauh datang ke Surabaya untuk menjenguk sekaligus menjemput pulang Vanessa Angel.

Didampingi sahabatnya, Jane Shalimar, Vanessa dengan terus terang menyampaikan permintaan maaf.

Mengenakan kaus putih, Vanessa keluar dari dalam ruang pemeriksaan sekira pukul 16.30 WIB. Tak seperti saat diamankan polisi, kali ini wajahnya dibiarkan disorot kamera.

Secarik kertas dia pegang. Beberapa saat kemudian, dia membacakan kalimat permintaan maaf yang tertulis di kertas itu. Intinya dia menyatakan jika dirinya bersalah telah membuat gaduh.

Saat membacakan ucapan maafnya itu, Vanessa lebih banyak menunduk dan mengarahkan sorot matanya ke bawah, tidak ke moncong kamera awak media. Suaranya sedikit terdengar bergetar. Setelah itu, dia langsung berjalan menuju mobil putih. Dia keluar dari area Markas Polda Jatim.

You might also like