Wakil Ketua III TP – PKK Aceh Kunjungi Gampong Meunasah Mesjid

FORUM KEADILAN.COM, Lhokseumawe – Wakil Ketua III TP – PKK Aceh, Sariamah mengunjungi Gampong Meunasah Mesjid, Kota Lhokseumawe yang akan dinilai oleh tim penilai dan pembinaan TP-PKK Provinsi Aceh, Kamis (29/11/2018).

“Saya lihat antusias warga gampong Meunasah Mesjid sangat mendukung dan kami juga sangat senang bisa datang kesini bersama tim penilai dari PKK Provinsi dalam rangka penilaian dan pembinaan TP-PKK Meunasah Mesjid” kata Sariamah kepada FORUM KEADILAN

Sebagai mitra Pemerintah kata Sariamah, TP-PKK bertugas untuk melakukan pendampingan dan pembinaan kepada gampong-gampong yang ada di Aceh, hal itu dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, tambahnya, TP-PKK juga melakukan penilaian terhadap Desa untuk melihat sejauh mana keberhasilan dalam menjalankan program-program PKK serta peningkatan mensejahterakan masyarakat

“Kita berharap agar gampong Meunasah Mesjid yang telah terbina dan terbentuk ini sepaya bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi, sebagaimana yang kita tahu dalam lomba pemaparan program bunda PAUD, Gampong Meunasah Masjid mendapat juara satu tingkat lhokseumawe. Semoga prestasi ini terus maju dan berkembang setiap tahun, semua itu bisa kita lakukan kalau kita bersatu dan melakukanya bersama-sama,” ungkap Sariamah.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Lhokseumawe, Cut Ernita mengatakan Kami selalu melihat dan melakukan pembinaan terhadap gampong-gampong yang ada di kota lhokseumawe. PKK Meunasah masjid adalah salah satu gampong yang telah berhasil dan semoga menjadi contoh untuk PKK gampong lainya.

“Gampong ini adalah salah satu gampong binaan yang terus berkembang dan saya berharap gampong Meunasah Mesjid dapat menjadi contoh untuk gampong-gampong yang lain” tambah Cut Erinta.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKK gampong Meunasah Mesjid Nofayana mengatakan kami menyambut baik kedatangan tim TP-PKK provinsi meskipun waktu persiapan yang sempit namun berkat bantuan tim penggerak PPK kota Lhokseumawe acara dapat berjalan lancar.

Nofayana menambahkan untuk perkembangan gampong kedepannya agar potensi yang ada di gampong Meunasah Mesjid dapat direalisasikan untuk kemajuan gampong Meunasah Mesjid.(DEDI SYAHPUTRA)