PELECEHAN SEKS ANAK

Layak Tuhan Jengkel: Video Joget Mesum Sebelum Panggung Seventeen Diterjang Tsunami

Warganet dihebohkan dengan beredarnya potongan video biduan cantik digoyang dua om-om di atas panggung. Kabarnya, video itu diambil di Pantai Lesung Pandeglang Banten, sesaat sebelum dihantam tsunami, Sabtu (22/12/2018) malam lalu.

Dalam video tersebut, seorang biduan cantik tampak menyanyikan lagu dangdut “Egois” ciptaan Hendro Saki. Sang biduan tampak meliuk-liuk menghibur peserta gathering dengan suara emasnya.

Biduan cantik itu tak sendirian. Ia diapit dua om-om sambil bergoyang mengiringi musik dangdut yang dinyanyikan sang biduan.

Jika diperhatian secara teliti, panggung yang ditempati biduan cantik itu mirip dengan panggung yang grup musik Seventeen mengisi acara di Tanjung Lesung, Pandeglang.

Dari backdroop yang terpasang di latar panggung, tertulis gathering diadakan pada tanggal 21-23 Desember 2018.

Di tempat inilah personel Seventeen digulung tsunami. Panggungnya diterjang tsunami saat tengah mengisi acara.

Akibat musibah tersebut, tiga personel Seventeen meninggal. Ketiganya yakni, M. Awal Purbani alias Bani (bassist), Herman Sikumbang (gitaris), dan Windu Andi Darmawan (drum). Praktis, Seventeen hanya menyisakan vokalisnya, Riefian Fajarsyah alias Ifan.

Manager Seventeen, Oki Wijaya dan kru bernama Ujang juga meninggal. Bahkan, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara juga ikut menjadi korban keganasan tsunami.

Berikut video biduan cantik digoyang om-om sebelum dihantam tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Dan berikut komentar netizen:

“Yaa Allah..Ternyata ini salah satu yang dilakukan orang2 di Pantai Tanjung Lesung Banten beberapa saat sebelum dihantam Tsunami bbrpa kali. Walau terasa risih dan jijik melihat vedio diatas.. tp ini real.. lihatlah di spanduk latar belakang Pentasnya.. Employee Gathering PLN. Tanjung Lesung, 21-23 Des 2018.Ternyata benar..Bahwa tiada mungkin Allah memberi bencana, melainkan perbuatan maksiat dan ulah manusia..Mari ingatkan suami2, istri2 anak kemenakan dan saudara2 kita utk menumpahkan syukur dan menikmati keindahan Alam ciptaan Alloh dg cara yang diridhoi Allah.Khususnya dalam libur panjang pergantian tahun ini.”

You might also like