Ormas Islam Depok Kompak Desak Pemkot Depok Bikin Perda Larang Kaum Laknat LGBT

Organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Depok, kompak menyerukan pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT.

Kemarin, secara resmi Front Pembela Islam (FPI) Depok menyurati Pemkot Depok, guna untuk meminta waktu bertemu dengan pimpinan daerah, gunamenyegerakan pembentukan aturan tersebut.

Kepada Harian Radar Depok, Ketua FPI Kota Depok, Agus Rahmat menegaskan, telah menyurati Pemkot Depok, untuk meminta waktu bertemu dengan pimpinan daerah.

Surat tersebut guna membahas maraknya LGBT di Kota Depok. Dia mengatakan, jika pemerintah tidak segera menyelesaikan Perda LGBT. Maka, pihaknya mengaku akan melakukan penertiban dengan cara mereka.

Aksi seks bebas dan LGBT di Kota Depok, kata dia sudah sangat memprihatinkan. Terdapat sejumlah apartemen dan hotel di Kota Depok yang membiarkan praktik seks bebas. Dia mengatakan hal tersebut juga sudah menjadi sorotannya.

“Kemarin saya sudah sampaikan suratnya, tapi kami belum mendapat jawaban kapan kami bisa diterima dengan resmi,” tegas Agus Rahmat kepada wartawan, Rabu (5/12).

Dia mengaku, akan menunggu Pemkot Depok. Namun, jika suratnya tidak digubris, pihaknya akan mendatangi kembali Pemkot Depok. “Kami masih menunggu, kalau responnya lambat, kami goyang. Ini menyangkut Kota Depok yang religius. HIV dan Aids terus bertambah,” kata Agus.