PELECEHAN SEKS ANAK

Konsumsi Narkoba, Dua Pria Telanjang Bulat Di Mobil

Kasus dua pria bugil di dalam mobil berpelukan di depan Pasar Trangkil, Kabupaten Pati masih ditelusuri. Namun, diduga keduanya mengkonsumsi narkoba yang berlebihan, sehingga efeknya berhalusinasi.

Ditnarkoba Polda Jateng, Kombes Pol. Wachyono menjelaskan, guna menindaklanjuti kasus yang menghebohkan tersebut, dirinya akan mengecek kedua pria tersebut. Karena kasus itu menjadi perhatian Polda Jateng.

Pihaknya menunggu hasil laboratorium keluar guna memastikan jenis narkoba yang dikonsumsi keduanya, serta akan menyelidiki kasus tersebut secara mendalam. “Yang jelas saat ini ditangani Kasat Narkoba Polres Pati.

Informasi yang diperoleh dari Kasat Reserse Polres Pati, kata Wachyono, para pria yang bugil itu mengonsumsi narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin. “Ada dua itu amfetamin dan metamfetamin.

Mungkin karena mereka makainya berlebihan sepanjang perjalanan, sehingga berefek pada berhalusinasi, makanya lihat laki-laki, mikirnya perempuan. Pengaruh obat yang luar biasa,” ujarnya pada wartawan.

Diduga, kedua pria bugil selama perjalanan dari Jakarta sampai ke Pati memakai terus jenis narkoba itu. Terbukti di dalam mobil terdapat ceceran sisa-sisa barang bukti sabu-sabu sebanyak 0,9 gram. “Saya belum berani menyimpulkan apakah yang dipakai mereka narkoba jenis baru, yang jelas mereka memakainya berlebihan,” paparnya

You might also like