Granita Perluas Distribusi Agar Dapat Dinikmati Konsumen Seluruh Indonesia

Jakarta: Granita, Berhasil Mengubah Image Konsep yang dianggap Aneh, Menjadi Prestasi

Granita merupakan salah satu brand yang diluncurkan oleh PT. Setia Pesona Cipta sebagai ready to drink coffe. Brand yang memiliki tagline “Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri” ini, berhasil menarik perhatian bahkan menjadi top of mind masyarakat. Tidak heran jika Granita berhasil menjadi top of mind, pasalnya Granita selalu memberikan pelayanan terbaik, kualitas produk terbaik, dan juga selalu mendengarkan pendapat konsumennya.

Selain itu PT. Setia Pesona Cipta juga merupakan salah satu pioner di Indonesia, yang menyajikan kemasan minuman kopi ready to drink. Pada awalnya, kopi yang disajikan RTD dengan suhu dingin ini dianggap konsep yang aneh. Pasalnya, pada saat itu semua kopi disajikan dengan air bersuhu yang panas. Namun siapa sangka kini Granita dinikmati oleh kalangan manapun dan dimanapun.

Menyongsong kemasan ready to drink coffe yang disajikan dingin, Granita semakin melebarkan sayapnya melalui media digital. Di social medianya, Granita secara konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunkasi dengan masyarakat. Sehingga pada saat ini Granita banyak diperbincangkan secara postif di social media. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Social Media Award 2018 Category Ready to Drink Coffe.

Tidak hanya itu, sejak tahun 2012 hingga 2018 Granita berturut-turut meraih penghargaan TOP BRAND AWARD Category Ready to Drink Coffe, dan juga Indonesia Retail Marketing Award pada tahun 2015. Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan qualitas produk yang baik dan terjamin, selalu konsisten dalam memberikan infomasi produk, bahkan granita juga memberikan after sales servie yang terbaik.

Mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, menggantian produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre merupakan after sales service yang dilakukan oleh granita untuk terus memberi yang terbaik kepada customernya.

Saat ini Granita akan meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya tercapai, Granita memantain distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor. Selain itu Granita juga terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara.

Begitulah Granita selalu berusahan untuk memberikan yang terbaik, dengan biji kopi dan gula asli 100% Granita mampu bersaing melebihi kompetitornya, dan menjadi top of mind konsumennya. (far)

You might also like