Duel Maut Di Mushola, Satu Tewas Ditebas Golok

Trisno, warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, meregang nyawa setelah ditusuk golok oleh Sakrani (44), yang masih tetangganya sendiri.

“Korban ditusuk golok oleh pelaku, di musala dekat rumahnya. Korban mengalami luka serius dan akhirnya meninggal di rumah sakit daerah dr H. Moh. Anwar Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Rabu (12/12/2018).

Dalam rilis Humas Polres Sumenep yang diterima redaksi beritajatim.com disebutkan bahwa peristiwa berdarah itu pertama kali diketahui Tayyib, ipar korban. Ia mendengar ada suara orang meminta tolong. Setelah didekati, suara itu berasal dari musala milik orang tua korban.

Di dalam musala, korban terlihat sedang bergumul dengan pelaku. Korban berusaha merebut golok dari tangan pelaku. Ternyata saat itu korban sudah dalam kondisi luka parah akibat tertusuk golok.

“Ipar korban datang mendekat dan membantu merebut golok dari pelaku. Golok pun diamankan, dan korban langsung dilarikan ke puskesmas. Tapi karena lukanya terlalu parah, korban dirujuk ke rumah sakit daerah. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” papar Heri.

Pelaku kemudian diamankan Polsek Batuputih beserta sejumlah barang bukti. Diantaranya, sarung milik korban, bantal dengan bercak darah, dan senjata tajam jenis golok beserta sarungnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.