KPK IKLAN

Dua Polisi Ditembak Saat Evakuasi Mayat Kepala Terpenggal di Jembatan Salubanga

Dua orang personel Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong ditembak orang tak dikenal (OTK) di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Penembakan dua personil polisi itu terjadi, Senin (31/12/2018) pagi.

Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Lubis menjelaskan mereka ditembak usai melakukan evakuasi jenazah potongan badan korban dugaan pembunuhan di wilayah tersebut, yang terjadi Minggu (30/12/2018).

“Saat ini, mereka telah dievakuasi menuju RS Bhayangkara Palu,” kata Zulham Lubis dihubungi dari Kota Palu, Senin (31/12/2018) siang.

“Mereka ditembak saat pulang melakukan evakuasi jenazah, dan sempat melakukan pembalasan dengan menembak OTK itu,” tambah Kapolres.

Kapolres belum bisa memastikan, para OTK itu berhubungan dengan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang saat ini menjadi target operasi Aman Tinombala 2018.

Sebelumnya warga Desa Salubanga digegerkan dengan penemuan potongan kepala di jembatan Sausu, sementara potongan badan berada sekitar dua kilometer dari lokasi penemuan kepala.

Sejumlah personel Polres Parigi Moutong, Senin pagi melakukan evakuasi potongan badan tersebut yang mengakibatkan dua orang polisi ditembak orang tidak dikenal.

You might also like