KPK IKLAN

Deputi Pengembangan Pemuda Imbau Timnya Jaga Soliditas

Jakarta, forumkeadilan.com – Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI menutup 2018 dengan seluruh pencapaiannya. Menyambut tahun yang baru, mereka menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Pemantapan Kegiatan 2018 menuju 2019, yang juga menjadi refleksi akhir tahun sebelum memasuki masa libur.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Ruang Komodo, Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12). Bukan tanpa alasan Restoran Pulau Dua dipilih menjadi lokasi pertemuan. Menurut Kasubag Humas, Candra Binawati, kali ini Tim Deputi Pengembangan Pemuda ingin menjalin suasana keakraban, setelah sepanjang tahun ini sibuk dengan masing-masing tugasnya.

Kendati demikian, acara yang dimpimpin langsung oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, H. M. Asrorun Ni’am Sholeh itu tetap berada dalam jalurnya, yakni Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemantapan 2018 menuju 2019.

Dengan didampingi Sesdep H. Amar Ahmad, para Asdep serta stafnya, Ni’am Sholeh meminta seluruh tim tetap melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan yang masih belum tuntas atau terealisasi di tahun ini bisa diperbaiki pada 2019. Dia pun menyampaikan apresiasi terhadap kinerja yang baik Tim Deputi 2 selama 2018.

“Saya mengakui bahwa teman-teman telah bekerja dengan baik, itu karena kerja keras kita mengorbankan pemikiran, jiwa, raga dan terlebih waktu untuk keluarga. Ke depan tetap ada waktu menyapa keluarga. jika memungkinkan diperlukan momen khusus, misalnya sesi sapa keluarga,” papar Ni’am Sholeh melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (29/12).

Lebih lanjut, Ni’am mengutarakan bahwa berkumpulnya timnya ini untuk mengembalikan kembali giroh kebersamaan, keakraban, dan tentunya tanpa ketegangan. “Rasakan sensasinya dan selamat berlibur bersama keluarga semuanya. Semoga di tahun 2019 kita berjumpa dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Salam Pemuda,” pungkas Ni’am.

You might also like