Temuan Mayat Laki-Laki Di Tempat Sampah

Pembunuhan sadis terjadi di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Mayat lelaki dewasa dimasukkan ke drum tong sampah saat dibunuh.

Mayat ini pertama kali ditemukan pada Minggu (18/11/2108)  sekira pukul 06.00 WIB oleh pemulung wanita berinisial SA (56). 

Pemulung ini sengaja mendekati drum plastik berwarna biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam. Pada mulanya, dia mengira isi drum tong sampah biru itu adalah sampah.

Namun saat dibuka, pemulung tersebut kaget melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok mayat. Sontak dia berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Warga sekitar lokasi kawasan Industri Kembang Kuning pun berdatangan ke lokasi.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal bergegas merapat ke lokasi temuan mayat tersebut dan memasang garis polisi, olah TKP, dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Ciri-ciri dari mayat tanpa identitas tersebut antara lain berjenis kelamin laki-laki, dan memakai kaos putih.

“Saat ini temuan mayat tersebut masih dalam proses identifikasi dan dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Polsek Klapanunggal bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus tersebut,” ungkap Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.