Separoh Tubuh Wanita Ini Tertindih Truk Kontainer

Seorang ibu muda tampak menahan kesakitan luar biasa karena tertindih bodi mobil kontainer. Sambil sesekali dari mulutnya terdengar memelas, ‘tolong bapa, tolong’ ujar wanita saat tengah berusaha di tenangkan seorang warga yang menolongnya.

Wanita nahas itu separuh badannya tertindih badan mobil kontainer berikut dengan separuh kendaraan roda dua yang ditumpanginya.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di pertigaan arah menuju ke Area Wisata Jatiluhur (pertigaan dekat sasak besi) tersebut, melibatkan satu unit mobil Konteainer bernomor polisi B 9357 AN yang sarat dengan muatan dengan sepeda motor matic bernomor polisi T 3421 IB yang dikendarai seorang wanita.

Sebagian tubuh wanita yang mengendari motor matic dari bagian paha hingga ke bawah tampak terjepit bodi mobil kontainer, kemungkinan besar wanita ini tidak bisa menyelamatkan diri saat tiba-tiba mobil kontainer tergduling dan menimpa dirinya beserta motor yang di kendarai.

Tampak puluhan warga berkerumun ingin melihat kecelakaan tersebut, beberapa anggota kepolisianpun tampak sibuk mengamankan jalur lalulintas serta berusaha mengevakuasi korban kecelakaan.

Diduga penyebab kecelakaan karena kontur jalan yang mendaki dan miring, sehingga mobil kontainer yang sarat dengan muatan tersebut tidak dapat menahan keseimbangan dan akhirnya terguling.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian, berapa jumlah korban dan kerugian akibat kecelakaan tersebut termasuk identitas korban maupun sopir kontainer.