PELECEHAN SEKS ANAK

Pria Mabuk Acak-Acak Warung Kopi Pakai Parang

 

Diduga mengalami mabuk berat, Supriyanto (43), warga Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban mengamuk dengan membawa parng di warung kopi milik Agus Setiadi (33) yang ada di desa tersebut, Jumat (23/11/2018).

Akibat aksi brutal tersebut, sejumlah barang milik korban mengalami kerusakan. Kini pelaku berhasil diamankan oleh pihak petugas Polsek Parengan. Selanjutnya, dilakukan penindakan lebih lanjut.

Kejadian mendadak mendadak. Supriyanto tiba-tiba datang di warung milik korban dengan membawa sebilah parang. Tanpa diketahui penyebabnya, pria tersebut langsung menanyakan keberadaan pemilik warung kepada penjaganya.

“Pelaku datang ke warung milik korban dalam kondisi mabuk dan membawa sebilah pedang. Saat menanyakan pemilik warung, kemudian dijawab oleh saksi bahwa pemilik warung tidak ada,” terang Kapolsek Parengan AKP Basir.

Mendapatkan jawaban itu, Supriyanto langsung mengamuk dengan membacokkan pedangnya pada barang-barang di dalam warung. Tentu saja, ejumlah saksi yang ada di lokasi langsung berhamburan keluar guna menghindari amukan pelaku.

“Pertama membacok etalase hingga pecah, lalu galon isi air, kipas angin, dan selanjutnya membacok laptop dan ampliyer hingga rusak. Kemudian pemilik warung melaporkan kejadian itu ke Polsek,” tambahnya.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Parengan terjun ke lokasi untuk melakukan penanganan. Selanjutnya, pelaku berhasil ditangkap oleh petugas dan langsung dibawa ke polsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Beruntung tidak sampai ada korban yang mengalami luka akibat kejadian ini, kerugian material sekitar Rp 6.160.000. Kini pelaku kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya

You might also like