Pemandu Karaoke Itu Dubunuh Cuma Gara-Gara Uang Tip Tamu

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan memeriksa tamu yang memberikan uang (tip) untuk NR yang menjadi tersangka pembunuhan terhadap wanita pemandu lagu CIP. Berdasarkan pemeriksaan sementara, motif tersangka NR dan kekasihnya YP membunuh CIP karena perselisihan masalah uang yang diberikan tamu tempat hiburan malam.

“Tentu yang berkaitan kasus ini kita periksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Indra mengungkapkan tamu pelanggan tempat hiburan itu menitipkan uang tip sebesar Rp 1,8 juta kepada NR melalui korban CIP. “Namun korban hanya berikan Rp 500 ribu, pengakuannya korban sudah pakai untuk kepentingan pribadi, tapi kita dalami dahulu berapa jumlah uang yang diberikan itu, kasihnya kapan,” ujar Indra.

Indra menyatakan penyidik akan mendalami keterangan tersangka NR dan YP untuk memastikan kejadian pembunuhan terhadap CIP termasuk memeriksa barang bukti yang didapat.

Sebelumnya, pasangan pria dan wanita berinisial YP, serta NR terlibat pembunuhan terhadap seorang perempuan CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari di kos kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Polisi menduga pembunuhan tersebut bermotifkan uang titipan dari pelanggan tempat hiburan malam kepada NR melalui CIP yang tidak sesuai nominalnya. Kedua tersangka sempat melarikan diri, namun petugas Polres Merangin Jambi membantu penangkapan pada Selasa (20/11) malam.