Ketika Prabowo Marah Pada Emak-Emak

Prabowo Subianto marah saat dia tengah berpidato di Ponorogo, Kamis (1/11/2018). Sebanya sejumlah emak-emak ribut. Mereka mengabaikan pidato Prabowo

Rupanya emak-emak saling berebut buku Prabowo yang gratis. Buku Prabowo itu dibagikan oleh tim Prabowo, di saat dia berpidato. Emak-emak itu lebih peduli pada objek yang nyata, daripada pidato  Prabowo.

Berikut kutipan kemarahan Prabowo. “Saudara mau diam, atau saya yang bicara. Saudara naik ke sini (panggung). Kalau mau sopan, saya bicara dulu. Ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri. Ujar Prabowo saat berada di salah satu tempat makan, di Jalan KH Ahmad Dahlan,  Kamis (1/11/2018). “Saudara mau diam, atau saya yang bicara, saudara naik ke sini.”

Padahal yang ribut itu bukan anak-anak kecil. Mereka adalah emak-emak, atau kaum perempuan.

Namun, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jenderal (Purn) Djoko Santoso,membantah capres nomor urut 02 itu marah kepada emak-emak. “Pak Prabowo tidak marah kok, dia sedang mengendalikan suasana saja. Biar kondisi acaranya bisa menjadi lebih tertib,” kata Djoko dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/11/2018).