PELECEHAN SEKS ANAK

Guru Cabuk Dari Sukabumi

Polres Sukabumi Kota akhirnya menetapkan U (55), oknum guru SD berstatus PNS yang melakukan tindakan asusila kepada siswinya. Tidak hanya itu, korban yang semula terdata lima, bertambah menjadi delapan setelah dilakukan pengembangan oleh pihak kepolisian.

Penetapan status tersangka kepada oknum guru itu diberlakukan pada Sabtu (17/11) dini hari pasca penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Sukabumi Kota melakukan pemeriksaan yang cukup lama kepada pelaku.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Budi Nuryanto mengungkapkan, oknum guru ngaji yang melakukan tindakan asusila kepada muridnya itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Selain itu, setelah dilakukan pengembangan jumlah korban juga bertambah menjadi delapan.

“U sudah kami tetapkan sebagai tersangka, sekaligus langsung ditahan juga. Dan korban bertambah tiga dari lima menjadi delapan,” ungkapnya belum lama ini.

Selain itu, kepolisian juga terus melakukan pengembangan untuk menjaga bertambahnya jumlah korban. Namun begitu, hingga kini polisi belum menemukan adanya korban baru aksi bejat oknum guru tersebut.

“Untuk sementara itu saja dulu, kami belum bisa memastikan adanya penambahan dan terus kami kembangkan,” singkatnya.

Sebelum ditetapkan tersangka, polisi melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi dan lima korban. Termasuk U yang saat itu digiring ke Mako Polres Sukabumi Kota untuk menjalani pemeriksaan. Diketahui sebelumnya, U yang merupakan guru Olahraga di SDN Ranji Kecamatan Kebonledes ini dilaporkan orang tua murid setelah sebelumnya ada satu murid yang menjadi korban bercerita kepada orang tuanya. Kemudian, karena kesal para wali murid itu langsung melaporkan aksi tidak senonoh itu kepada pihak Kepolisian.

You might also like