Caleg DPR RI PPP Ditepung Tawar Sejumlah Alim Ulama

FORUMKEADILAN, Aceh Utara : Sejumlah Alim Ulama di wilayah Dapil 2 menepungtawari Jamaluddin H Cut, Calon Legeslatif no 5 DPR RI, Dapil 2, dari PPP, di lapangan Tambon, Kruengeukueh, Aceh Utara, Sabtu (24/11)

Prosesi tepung tawar diawali oleh Imam Besar Mesjid Bujang Salim, Tunus Adami Pimpinanan Dayah Paloh Lada, Abati Muktar Aceh Timur, Abi Muara Batu, Tgk Anwar Nisam, Abu Nawi, Blang Jruen, dan sejumlam tokoh ulama lainnya.Selain itu hadir juga Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Amri M Ali, Muspika dan masa pendukung Fakhrurrazi H.Cut calon Bupati Aceh Utara lalu.

Dalam sambutannya Jamalluddin H Cut, mengatakan proses dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI, Dapil 2 dari PPP, berawal dari 106 ribu pendukung Fakrurrazi calon Bupati Aceh Utara pada pilkada 2017 lalu direstui untuk diarahkan kepada Jamaluddin.

“modal besar ini menjadi motivasi saya untuk yakin maju sebagai calon legeslatif,”ujarnya kepada FORUM KEADILAN.COM, Minggu (25/11).

Sembari menambahkan,  dirinya sangat mengkhawatirkan kondisi perekonomian masyarakat Aceh yang notaben memiliki potensi alam no 6 terbesar di Indonesia, tapi kemiskinan rakyat profinsi Aceh berada di no 7 termiskin di Indonesia. Kondisi ini kesalahannya di sistem Pemerintah Aceh, oleh karena itu Jamaluddin akan berjuang memperbaiki kesalahan sistem ini melalui legeslatif.

“Layak tidak layak kondisi ini hanya mampu dilakukan oleh pemimpin yang tulus untuk mewujudkan Aceh yang lebih baik,”jelasnya.

Disamping itu, terlebih utama terkait Syariat Islam tetap menjadi perjuangan dan komitmen utama Jamaluddin di legeslatif bila terpilih nantinya.

Namun semua itu tidak akan berjalan jika tanpa adanya dukungan dari masyarakat untuk dirinya maju sebagain Caleg DPR RI dari PPP di dapil 2, oleh sebab itu Jamaluddin sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh tokoh, ulama, dan masyarakat yang betada di Dapil 2. (DING-022)