KPK IKLAN

ARB Puji Pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya

Jakarta,Forum Keadilan.com,Tokoh Nasional, Aburizal Bakrie, memuji pelayanan petugas Satpas SIM Polda Metro Jaya. Ini disampaikan pada saat mendatangi kantor Satpas SIM Polda Metro Jaya, pada Rabu (14/11/2018).

Tujuan kedatangan mantan ketua umum Partai Golkar itu untuk mengurus perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) B2.

Dia menyampaikan kesan setelah mengurus SIM B2 itu melalui akun media sosial instagram, aburizalbakrie.id.

“Masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) B2 saya akan habis. Saya pun datang ke Satpas SIM Polda Metro di Daan Mogot untuk mengurus perpanjangan masa berlaku SIM tersebut,” tulisnya di akun media sosial.

“Seperti biasa, dan seperti yang lain, saya mengikuti proses dari mengisi formulir, verifikasi data, foto, sidik jari dan tanda tangan. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani. Kantor Satpas SIM Polda Metro ini bukan saja bersih, tapi sangat nyaman,”.

Di kesempatan itu, dia menyampaikan, pesan kepada para pengguna kendaraan bermotor untuk segera mengurus surat-surat.

“Bagi sahabat yang SIM-nya sudah mau habis, jangan tunggu sampai hari-H, tapi lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H. Terimakasih kepada Bapak Aiptu Hadi dan petugas Satpas Polda Metro yang telah membantu proses perpanjangan SIM saya,”tambahnya. (Ipah Musrifah)

 

You might also like