Buat Apa Kaum Laknat LGBT Dilindungi, Pak Menteri Agama?

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dituduh mendukung LGBT di Indonesi. Lukman pun membantah dan angkat bicara mengenai LGBT ini.

“Lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) merupakan perilaku menyimpang yang ditolak oleh semua agama,” tegas Menteri Agama dalam video yang diunggah di laman Twitter Kemenag 16 Oktober 2018 lalu.

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin angkat bicara tentang potongan video dan gambar yang mengesankan dirinya mendukung LGBT.

“Semua agama menolaknya dan karenanya saya pun menolak tindakan atau perilaku LGBT,” tegasnya dalam video itu.

Dia berharap penolakan yang dilakukan masyarakat tidak serta merta membuat perilaku ini semakin meluas. Dia ingin agar setiap umat beragama, khususnya pemuka agama memberikan pendampingan dan bimbingan kepada mereka.

“Beri pembinaan kepada mereka semua secara efektif agar mereka yang melakukan tindakan menyimpang tersebut tidak lagi melakukannya,” tuturnya.

Dia tidak ingin, masyarakat kemudian menghina, merendahkan, dan mengucilkan para pelaku LGBT. Sebab, semua itu akan menghilangkan eksistensi kemanusiaan mereka.

“Mudah-mudahan dengan klarifikasi ini menjadi jelas kepada semua pihak terkait sikap dan pandangan saya mengenai LGBT,” tukasnya.

Beberapa hari ini beredar postingan dan video seolah-olah Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin mendukung LGBT di Indonesia. Postingan ini banyak beredar di media sosial, terutama di Facebook