Tewas Terjebur Sumur Setelah Tersengat Listrik Pompa Air

Hikmat (35) warga Hegarmanah RT (1/4) Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, tewas terjemur sumur setelah tersengat aliran listrik saat memperbaiki pompa air miliknya pada Sabtu (1/9/2018) sekira pukul 19.00WIB Ia terjatuh ke sumur yang ke dalamannya 18 meter.

“Suami saya saat itu sedang memperbaiki Sanyo (pompa air red) yang rusak tapi malah tersengat listrik sampai terjatuh kedalam sumur,” kata istri korban, Lilis Soleha.

Lilis menerangkan, setelah melihat suaminya tersengat listrik sontak langsung berusaha mematikan listrinya. Tetapi, usaha itu tidak membuahkan hasil karena suaminya langsung mencebur ke sumur.

“Saya pun langsung berteriak meminta bantuan tetangga setempat,” terangnya.

Tak lama kemudian sambung dia, warga berdatangan untuk mengangkat korban dari sumur. Sayangnya, ketika diangkat korban sudah meninggal.

“Warga dan petugas berhasil mengangkat suami saya beberapa jam kemudian dengan keadaan sudah meninggal,” tuturnya.

Pihaknya, mengnggap semua kejadian tersebut sebagai musibah sehingga menolak untuk dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian setempat.

“Saya memilih untuk langsung di kebumikan saja. Karena ini murni musibah,” akunya.
Sementara itu, Kapolsek Nagrak AKP Parlan menjelaskan, setelah mendapatkan informasi dari warga pihaknya langsung terjun kelapangan untuk melakukan pemeriksaan.

“Karena ini murni kecelakaan sehingga kami tidak melakukan outopsi. Dan keluarga memilih untuk langsung mengurus korban untuk di kebumikan, “ singkatnya.