Karyawati BRI Tewas Dengan 22 Tusukan

Ella Nurhayati (42) ditemukan tewas dengan 23 luka tusuk di rumahnya Kampung Pangragajian RT.03 RW.09 Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018) siang. Polisi diharap segera bisa mengungkap misteri kematian pegawai Bank BRI tersebut.

Saat pemakaman korban di  TPU Sirnarasa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang sanak keluarga tak kuasa menahan tagis.

Korban disalatkan tepat pukul 08.00 WIB di Masjid Al-Hidayah yang letaknya berseberangan dengan rumah duka.

Masjid yang berukuran tidak terlalu besar itu pun terlihat penuh, bahkan sebagian besar kerabat dan keluarganya tidak bisa ikut serta menyalatkan sehingga menunggu di luar masjid.

Ditemui sebelum melaksanakan salat jenazah, Kakak Ipar Korban Asep mengatakan, meskipun dikenal tertutup korban terkadang menceritakan persoalan yang dihadapinya pada dia maupun keluarganya.

Adapun hubungan dengan mantan suaminya, sambung dia, selama ini berlangsung baik-baik saja karena tiap minggu mantan suaminya itu kerap mengantarkan anak semata wayangnya yang memiliki kelainan atau berkebutuhan khusus ke rumah Ella.

“Kalau masalah seperti itu kadang bisa terbuka. Kadang bisa dibicarakan ke kakaknya dan keluarga juga. Kalau masalah dengan mantan suaminya tidak ada ya da baik-baik saja. Nganter anaknya seminggu atau dua minggu sekali ke sini,” ungkap dia.

Dia mewakili keluarga berharap, kematian Ella bisa secepatnya dibongkar dan pelaku bisa diberi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

“Secepatnya bisa terbongkarlah pelaku pembunuhannya. Dan bisa secepatnya diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” jelas dia.