Karena Malu, Terduga Pelaku Sodomi Terjun Dali Lantai Tiga Polersta Bogor Dan Tewas

Warga Ciparigi berinisial S (41) nekat melompat dari lantai 3 gedung Polresta Bogor Kota, Jalan Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Akibatnya S mengalami luka di bagian seluruh tubuh. Pihak kepolisan yang berada didekatnya langsung bergerak cepat dengan membawa korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bogor. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polresta Bogor, Kompol Agah Sanjaya menjelaskan peristiwa itu terjadi Selasa (04/09/2019) setelah  menerima berita dari anggotanya melalui SPTK tentang adanya tindak pidana pencabulan anak di wilayah Cipagiri, Bogor Utara, Kota Bogor dan sedang diamankan oleh warga

“Mendengar laporan seperti itu sesegera mungkin anggota kita kesana, begitu sampai disana melihat masyarakat berkumpul, tentu anggota harus berfikir cepat, berarti orang ini harus diamankan,” ujarnya kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di gedung Polresta Bogor Kota lantai 3, Kamis (06/09/2018).

Setelah itu, lanjut Agah, sekitar pukul 22.45 WIB ketika sedang gelar perkara lain, anggota membawa korban dengan kondisi jempol diborgol ke belakang dan duduk di kursi samping pintu.

“Kita pun berbalik, melihat si korban pun ada luka di bagian hidung serta darah yang mengering menurut penjelasan katanya dianinya,” ucapnya.

Karena melihat begitu, masih kata Agah, dirinya pun langsung bertanya baru pertanyaan pertama.

“Kang punya anak-istri, dia tidak merespon sama sekali, sehingga saya pikir, yaudah saya bilang ke anggota di bawa ke klinik aja, ketika dibawa keluar, di pintu itu dia seperti mau pingsan tetapi ketika dia mau duduk ke lantai tiba-tiba berteriak kencang dan loncat,” ucapnya.

Setelah itu, lanjut Agah, korban pun berlari ke ruangan kosong yang kebetulan digunakan untuk beribadah

“Oleh anggota pun (Gugun) dikejar dengan korban setengah kaki berada diatas jendela dan korban pun loncat,” tukasnya.

Agah pun mengungkapkan belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau tidak.

“Korban sendiri kini sedang berada di RSUD Ciawi untuk nantinya besok dilakukan otopsi,” imbuhnya.