FGD Polda Kalsel Soal Pencegahan Dan Penanganan Paham Radikal

ForumKeadilan.com, (18/09/2018) Polres Banjarbaru gelar Penanganan Paham Radikal di Aula Mapolres Banjarbaru.

Sambutan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H diwakili Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, SIK mengucapkan selamat datang kepada Tim Mabes Polri bersama Media Cetak dan elektronik, serta para peserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Ketua MUI.Wakapolres mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya.

Usai Sambutan dari Kapolres Banjarbaru yang diwakili Wakapolres Banjarbaru kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian dari Biro Penmas Div Humas Polri Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno, menyampaikan kepada para peserta diskusi supaya lebih bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial, serta Penyampaian materi tentang Pencegahan dan Penanganan Paham Radikal dari Panit III Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Intelkam Polda Kalsel AKP Sugeng Rianto, S.Ap. MH.

Seusai di Mapolres Banjarbaru, rombongan Biro penmas Divisi humas Mabes polri, Humas Polda Kalsel, Kasat Binmas dan Humas Polres Banjarbaru, melanjutkan perjalanan untuk kegiatan menuju pondok pesantren Banjar baru.(Musrifah)