Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Among Raga Jaya 2018

Jakarta,ForumKeadilan.com, (5/9/2018) Berakhirnya Asian Games XVIII Tahun 2018 diwilayah Hukum Polda Metro Jaya .Bertindak selaku Pengambil Apel Pangdam Jaya diwakilkan Kasdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Suharyanto
didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat

Sambutan Kapolda Metto Jaya dibacakan Wakapolda Metto Jaya Brigjen Pol.Wahyu Hadiningrat

Mengucapkan terimakasih dan Apresiasi Pimpinan kepada rekan – rekan TNI Polri dalam pelaksanaan rangkaian Asean Games XVIII 2018 berlangsung dengan aman dan kondusif.
Ucapan terimakasih dan Apresiasi juga dari penyelenggara khususnya Presiden Olympik Council Of Asia (OCA) Sheik Ahmad Al Fahad Al Shabah disampaikan saat Penutupan bahwa kita dianggap Pahlawan Asean Games 2018
Tentunya dalam pelaksaan masih terdapat kekurangan tentunya bisa dijadikan Anev agar kedepan lebih baik lagi
harapan.kedepan selalu siap sedia menjaga situasi Ibukota Jakarta agar selalu tetap kondusif mendukung program pemerintah dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

 

Tetap jaga solidalitas dan sinergitas serta komunikasi antara TNI -Polri keberhasilan bkn siapa yg hebat , tetapi tentang kebersamaan yg tdk.dpt dinilai dengan apapun.

Dalam acara turut hadir Pangdam Jaya diwakili Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto S.Sos.MM.

Danlatamal III .Laksma TNI Denih Hendrata SE, MM beserta PJU Lantamal III
Pangkoops AU 1 yg diwakili Kas Koops AU I Marsekal Pertama TNI Henri Alfianto beserta PJU Koops AU .

Para Komandan satuan tempur Brigif , Arhanud dan Kavaleri.
Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Dirlantas dan jajaran Kapolres serta para peserta Apel.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat didampingi Kasdam jaya Brigjen TNI Suharyanto mengucapkan terimakasih Asean Games XVIII 2018 telah berlangsung dengan baik aman.lancar dan kondusif .apapun tugas yang diembankan kepada kita dpt dilaksanakan dg baik kedepan even-even yang akan datang sinergitas dipertahankan. Kasdam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terkait dan Sinergitas tetap dipertahankan dan ditingkatkan.(Musrifah)