Tujuh Orang Pembunuh Anggota Reskrim Aceh Utara Di Tangkap

Ilustrasi: sumber www.google.com


Aceh Utara, FORUMKEADILAN:
Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara dibantu personil gabungan Polda Aceh berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Brigadir Faisal anggota Reskrim Polres Aceh Utara kurang dari 1×24 jam, Minggu (26/08/2018).

Tim gabungan berhasil mengamankan enam orang pelaku dan satu diantaranya tewas setelah terjadi kontak tembak dalam operasi penangkapan tersebut. Berdasarkan informasi yang di peroleh FORUM KEADILAN saat ini ke enam pelaku sedang digiring ke Mapolres Aceh Utara dari lokasi penangkapan yang terletak di Kabupaten Aceh Timur.

“Sudah di tangkap enam orang dan satu diantranya meninggal dunia”, ujar Kadiv Humas Polda Aceh Misbahul Munauwar saat dihubungi via whatsapp.

Sembari menambahkan kasus ini masih dalam tahap pengembangan pihaknya.

Sementara itu bedasarkan informasi yang berhasil di himpun media ini, keenam pelaku sedang di giring ke Mapolres Aceh Utara oleh tim gabungan yang telah melakukan pengejaran.

Sebelumnya diberitakan Brigadir Faisal salah seorang anggota Reskrim Polres Aceh Utara ditemukan tewas di kawasan sekitar Pantai Bantayan, Seunuddon, Aceh Utara saat sedang mengawasi terkait adanya laporan tentang penyandaran kapal yang membawa narkoba di kawasan pantai tersebut. (DIL)