Satu Penusuk Bripka Aris Triyono Di Bekasi Dibekuk, Satu Masih Buron

Sukirman Rahwarin (28) ditangkap atas kasus penusukan Bripka Aris Triyogo di sebuah kafe di Kota Bekasi. Saat ini polisi masih memburu 1 pelaku lainnya.

“DPO berinisial RN masih kita kejar,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Jarius Saragih kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Senin (13/8/2018).

Namun, Saragih memperkirakan pelaku penganiayaan terhadap korban bisa jadi lebih dari dua orang. “Kemungkinan empat orang,” imbuhnya.

Penganiayaan terjadi di Kafe Nad di Jalan K Noer Ali, Kota Bekasi pada Minggu (12/8) dini hari. Saat itu, korban yang berdinas di Polsek Bekasi Barat menerima informasi adanya keributan di kafe tersebut.

Barang bukti pecahan kaca untuk menusuk korban Foto: Isal Mawardi-detikcm

“Datanglah dia ke sana, tapi dia nggak pakai pakaian dinas, tapi pakaian preman. Barang kali dia (pelaku) itu mengira (korban) pengunjung juga langsung ditusuk dengan pecahan botol,” jelasnya.

Jarius tidak menjelaskan penyebab mengapa pelaku langsung menusuk korban. Dia menduga kondisi pelaku saat itu terpengaruh minuman keras.

“Mungkin namanya pengunjung, minum, belum jelas juga sih ributnya karena apa. Karena dia minum, kesinggung dikit, yaa langsung,” lanjutnya.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian bawah telinga kanannya. Korban saat ini masih dirawat di RSUD Bekasi.

“(Korban) sudah sadar, tapi masih dirawat di RSUD Bekasi,” ucapnya.