Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap Di Indramayu

Sebelum ditemukan tewas, pada Selasa 31/7/2018 Alex sempat dikabarkan hilang dengan kendaraan Daihatsu Xenia bernopol B-2256-TFY melalui media sosial Facebook dengan akun ‘AjekDido’.

Berdasarkan informasi pada akun itu, Alex terakhir mengantar penumpang dari bekasi menuju Subang pukul18.00 wib. Korban kemudian hilang kontak sekitar pukul 17.00 Wib di wilayah Ciasem atau Pamanukan, Subang.

Dari informasi yang didapatkan akun itu, Korban yang merupakan anggota komunitas White Car Indonesia ini sempat mengalami masalah di wilayah Pamanukan. Bahkan ponsel dan GPS kendaraan dalam keadaan tidak aktif.

Sehari kemudian, Selasa (31/7/2018) korban ditemukan di Lahan Perhutani dalam keadaan tewas. Polisi menduga bahwa Alex merupakan korban penganiayaan atau pembunuhan.

Dan kini “Dua orang pelaku sudah diamankan,” ucap Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada wartawan Senin (6/8/2018).

Pelaku terdiri dari dua orang pria berinisial L dan R. Keduanya merupakan warga Kroya dan Indramayu. “Mereka ditangkap di Indramayu, kemarin,” ungkap Hartoyo.

Kedua pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan personel Satreskrim Polres Sumedang. Kasus tersebut rencananya akan dirilis secara resmi besok oleh Polres Sumedang.

Seperti diketahui, mayat pria yang diduga merupakan sopir taksi online tersebut ditemukan oleh warga yang melintas di lahan Perhutani di Jalan Buah Dua – Sanca Blok Cinambo, Dusun Gendereh, Desa Gendereh Kecamaran Buah Dua Kabupaten Sumedang pagi tadi. Saat ditemukan, jasad pria tersebut penuh luka lebam.