PELECEHAN SEKS ANAK

Masih Untung Dua Begal Pemerkosa Cuma Ditembak Kakinya, Bukan Kepalanya

Dua begal sekaligus pemerkosaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dilumpuhkan polisi. DJS, 27, diketahui merupakan residivis yang pernah terlibat kasus pembunuhan dan perampokan. Sementara, BSJ, 20, sempat menjalani hukuman penjara lantaran kedapatan membawa benda tajam.

“Ketika ditangkap mereka melawan. Kami sempat lepas tembakan peringatan, sebelum akhirnya kami menindak tegas,” kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Martua Silitonga, Selasa (14/8).

Kedua pelaku mulanya melancarkan aksi dengan menyisir jalanan Kelapa Gading. Naas, sepasang kekasih yakni BSN, 33, dan MT, 20, menjadi korbannya saat melintas di Pintu 3 Pertamina, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (11/8) lalu.

DJS kemudian menuduh keduanya sebagai pasangan selingkuh lantaran BSN dianggap telah beristri. MT yang kala itu ketakutan lari menghindari tempat kejadian, BSN kemudian mengejar DJS dan MT. Kesempatan itu diambil alih BSJ yang kemudian membawa kabur motor Jupiter milik BSN.

“Korbannya sempat dipukul. MT dipaksa ikut oleh DJS, sementara BSN mengambil motor korbanya. Setelah kejadian itu korbannya BSN lapor ke kami,” ucap Martua.

DJS lalu membawa MT ke kontrakannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Di kontrakan berukuran 4×5 meter itu, MT di paksa berhubungan badan.

Tak lama kemudian, pelaku lainnya, BSJ datang membawa motor korbannya, ia kemudian memaksa MT untuk meneruti nafsu bejatnya. Karena takut, MT kemudian pasrah tubuhnya digerayangin keduanya.

“Menjelang pagi, MT kemudian diantarkan oleh pelaku ke rumah,” jelas Martua sembari menjelaskan MT sempat shock dan berdiam diri di pojokan rumah.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Fokky Sagala mengatakan perburuan keduanya dilakukan, dalam kurun waktu 24 jam. DJS tertangkap di kosannya di kawasan Rawamangun, Minggu (12/8) pukul 19.30.

Kini akibat perbuatannya keduanya terancam hukuman penjara maksimal 24 tahun lantaran dianggap melanggar pasal 365 KUHP ayat 2 (2) tentang pencurian dan kekerasan, serta pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan.

You might also like